Kamis, 29 Maret 2012

lama tidak berjumpa~ (part 2)

kita lanjut hari selasa aja deh ya._. jadi hari selasa tuh kita (aku,widi,dinar,ina,sarah) udah rencana dari minggu kemaren mau nonton. tadi nya kita rencana hari rabu tapi jadi selasa aja deh.
datanglah hari selasa itu akupun sudah kece untuk caw ke ciwalk B) berangkat dari rumah tuh aku gatau loh mau naik angkot apaan.-. yasudah aku nekat aja naik kalapa ledeng. dijalan tuh aku panik sumpah takut nyasar-..- untungg aja engga ;D pas baru aja masuk ciwalk tiba tiba ada suara yg memanggilku (?) ternyata itu dinar hueheeheh datengnya barengan. kita tunggulah mereka mereka di kfc. 10 menit~ 20menit~ akhirnya irna datang ngarettttttttt-______- oh iya sarah sama widi ga jadi ikut :c dannnn... kita pun masih harus nungguin si naufal-..-
10menit~ 20menit~ 30menit~ dan akhirnya ga dateng dateng-___- yaudah deh kita ke 21 duluan.. gak lama baru deh si naufal dateng dengan teman teman nya.
karna kita gamungkin kebagian nonton teh hunger games :(((( yaudah kita nonton the raid. nonton the raida pun penuh kita dapet tempat duduk nya kepisah-..- mana didepan pula.
yaudahlah tak apa yang penting the raid itu film keren sangadddd (y)

hari kamis._. sekarang ya? wkwkwk kamis itu.... kamis itu... hari terakhir libur ya  hari terakhir libur!! *galau di dorm nya block b* jadi hari ini hari terakhir tidur malem.. on sampe malem... bangun siang.... dan ga ngerjain tugas T________T

yaudah sih ya cuma segitu besok saya harus menjalani rutinitas sebagai pelajar seperti biasa. HO-AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar