Minggu, 05 Agustus 2012

....

Pengen nge post... Tapi gatau mau ngepost apa-_- lagian ngepost disini ribet abiezz-_- disini dinana yas? Kepo. Cerita apa yaaaa.. Emmm... Apa ya..... Ya apa tolol-_- aduh maaf gue tuh suka ngomong sama diri sendiri. gila? Memang, gamau temenan sama gue? Emang gue mau temenan sama lo? Pede bangetttttttt. Haduhhh ini tuh postingan apa sih..... Gue jg gatau.. Oiyaaaaa mention gue dibales raditya dika lohhhh *joget 7 album* dasar alay gitu aja di posting. Suka suka gue dong blog blog gue ini kalo gasuka gausah dibaca tolol. Elo yg tolol. Elo bego. Elo oon kita kan sama yaampun iQ lo berapasi. (bagi yg tidak mengerti percakapan diatas ini bisa hubungi saya di pos yandu terdekat. Terimakasih) roh gue memang aneh... Bisa ngomong sendiri kadang kita suka berantem... Jenggut2an tapi gue selalu kalah, soalnya yg punya tubuh normal cuma gue. Mungkin kalian nganggap gue ga normal.. Karena... Gue terlalu kece. Gue tau kalian sirik sama kekecean gue sampe kalian gabusa natap muka gue, gue gatau karna gue emng kece atau muka gue bisa mendatangkan maut... Gue gatau.. Gue jg gatau mau nulis apa lg... Gue tau postingan sini gaada yg nyambung, gapapa gue cuma lg pengen ngetik2 disini keypad nya enak. Gue memang norak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar